Sunday, August 7, 2011

Aqiqah Cimahi Bandung

Aqiqah murah di Bandung


sentra aqiqah cibiru bandung, di rumah akikah Dapur Aqiqah, jasa aqiqah, sentra kambing & tempat paket jasa aqiqah & kambing guling satu lokasi.


Dapur Aqiqah Bandung Cimahi  ialah rumah aqiqah Bandung, Cimahi, & Bandung Timur, Cileunyi, Bandung Selatan, Bandung Barat, Bandung Utara, Jawa Barat. Pusat aqiqah murah online kota Bandung serta layanan catering paket jasa akikah anak dengan biaya murah. Dapur Aqiqah adalah juga pusat domba akikah,  kambing qurban & kambing guling Bandung yang berpengalaman dari 2009. Proses penyembelihan InsyaaAllah sesuai syariat bersertifikat MUI, harga murah dan koki sangat berpengalaman. Paket jasa akikah custom, Anda dapat pilih sendiri, melakukan proses penyembelihan sendiri, untuk dibawa hidup, mentah/potong bersih, diolah untuk prasmanan ataupun untuk nasi box, dapat juga untuk dihidangkan sebagai kambing guling.



Kambing aqiqah murah Bandung, Dapur Aqiqah Bandung adalah sentra aqeqah Bandung Cimahi yang telah berpengalaman sejak 2009, fasilitator paket jasa aqiqah komplit dengan harga termurah untuk keluarga muslim di Kota Bandung, Cimahi dan sekitarnya. Cara penjagalan kambing akikah memenuhi syarat syariah, daging kambing dimasak oleh koki sangat berpengalaman sehingga hasil sajian domba akekah, lezat dan tanpa prengus.

Kenapa Memilih Aqiqah di Dapur Aqiqah, rumah aqiqah Bandung?


Jasa aqiqah murah, lebih lanjut merupakan sebab mengapa Anda wajib aqeqah di pusat akikah, Dapur Aqiqah untuk memperlancar masyarakat untuk menjalankan acara aqeqah:

Dapur Aqiqah Bandung memiliki beragam alternatif layanan aqiqah yang dapat Bapak-ibu pilih menyesuaikan dengan budget serta daya kesanggupan keuangan Bapak-ibu. Beberapa sajian yang ditawarkan dalam bentuk paket akekah eksklusif yang dapat kamu pilih seenak hati Bapak-ibu. Paet yang tersedia tercantum telah disusun dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan Bapak-ibu untuk memilih porsi yang pas untuk tamu saudara. Menu yang disajikan merupakan menu sehat yang dimasak menggunakan bahan-bahan yang terbagus untuk memproduksi hidangan sedap serta sehat yang dapat Anda dihidangkan untuk undangan saudara. Di Dapur Aqiqah Bandung, kambing aqiqah yang disajikan tanpa berbu prengus cirikhas domba yang dapat Anda jumpai dalam banyak sajian daging domba.

Di, rumah aqiqah Dapur Aqiqah Anda juga dapat mengajukan foot tester maka dari itu saudara dapat mndapatkan jaminan mutu sajian dari menu jasa layanan aqeqah yang diitawarkan oleh tempat akikah tersebut. Penjagalan domba aqiqah di Dapur Aqiqah Bandung InsyaaAllah mengikuti ketentuan syariat Islam dan telah memperoleh bersertifikat MUI, dengan harga termurah.


Rumah aqiqah Dapur Aqiqah ialah jasa layanan akikah di Bandung/Bandung Cimahi pioneer yang memiliki jasa layanan One Stop Service, sistem yang terpadu dalam layanan satu tempat, sentra akikah Bandung. Dapur Aqiqah menggabungkan Kantor Layanan, Kandang domba aqeqah, tempat penjagalan domba & tempat produksi dalam satu area. Di Dapur Aqiqah Bapak-ibu dapat berkonsultasi & order paket dengan seketika, serta bisa juga menyaksikan & memilih kambing akekah, selanjutnya akad/doa & menyaksikan penjagalan. Proses Potong bersih 20 Menit beres. Dapat ditunggu..!? Dapur Aqiqah jua mempunyai paket jasa layanan domba guling dengan harga terjangkau yang bisa show di tempat. Pesanan akekah juga dapat langsung diantar ke tempat kamu dan juga bisa disalurkan ke dhuafa/panti asuhan. Impian kami, selain Anda mendapatkan harga aqeqah yang dapat bersaing & InsyaaAllah, ibadah akikah Anda lebih berkah.

 

Dengan mulai Rp.900 Ribuan (Mentah)/Rp.1 Jutaan (Matang) siap kirim ke alamat Anda.

GRATIS ONGKIR: Kodya Bandung, Bandung Timur, Cimahi Kota, & Cileunyi

No comments:

About This Blog


Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. Maka sesungguhnya syurgalah tempat tinggalnya. (al-Naziat ayat 40-41)

"Of all the enemies to public liberty war is, perhaps, the most to be dreaded because it comprises and develops the germ of every other. War is the parent of armies; from these proceed debts and taxes...known instruments for bringing the many under the domination of the few. . . No nation could preserve its freedom in the midst of continual warfare."
- James Madison, Political Observations, 1795

santapan rohani ii

Al-hadith :ثلاثةٌ قد حَرّمَ اللهُ - تَبَارَكَ وَتَعَالَى - عليهم الجنةَ : مُدْمِنُ الخمر ، والعاقّ ، والدّيّوثُ الذييُقِرُّ في أَهْلِهِ الخُبْثَ . رواه أحمد والنسائيErtinya : "Tiga yang telah Allah haramkan baginya Syurga : orang yang ketagih arak, si penderhaka kepada ibu bapa dan Si Dayus yang membiarkan maksiat dilakukan oleh ahli keluarganya" ( Riwayat Ahmad )

PEGANGAN

Ingatlah firman Allah Taala:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ (118) هَا أَنْتُمْ أُولَاءِ تُحِبُّونَهُمْ وَلَا يُحِبُّونَكُمْ وَتُؤْمِنُونَ بِالْكِتَابِ كُلِّهِ وَإِذَا لَقُوكُمْ قَالُوا آمَنَّا وَإِذَا خَلَوْا عَضُّوا عَلَيْكُمُ الْأَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ (119)

Maksudnya: “Wahai orang-orang yang beriman! janganlah kamu mengambil orang-orang yang bukan dari kalangan kamu menjadi “orang dalam” (yang dipercayai). mereka tidak akan berhenti-henti berusaha mendatangkan bencana kepada kamu. mereka sukakan apa yang menyusahkan kamu. telahpun nyata (tanda) kebencian mereka pada pertuturan mulutnya, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sesungguhnya telah Kami jelaskan kepada kamu keterangan-keterangan itu jika kamu (mahu) memahaminya. Awaslah! kamu ini adalah orang-orang (yang melanggar larangan), kamu sahajalah yang suka (dan percayakan mereka, sedang mereka tidak suka kepada kamu. kamu juga beriman kepada Segala Kitab Allah (sedang mereka tidak beriman kepada Al-Quran). dan apabila mereka bertemu dengan kamu mereka berkata: “Kami beriman”, tetapi apabila mereka berkumpul sesama sendiri, mereka menggigit hujung jari kerana geram marah (kepada kamu), Katakanlah (Wahai Muhammad): “Matilah kamu Dengan kemarahan kamu itu”. Sesungguhnya Allah sentiasa mengetahui akan Segala (isi hati) yang ada di dalam dada.” [Ali Imran: 118 & 119]
..............................................
تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍآل عمران : 27

"Engkaulah (Wahai Tuhan) yang memasukkan waktu malam ke dalam waktu siang, dan Engkaulah yang memasukkan waktu siang ke dalam waktu malam. Engkaulah juga yang mengeluarkan sesuatu yang hidup dari benda yang mati, dan Engkaulah yang mengeluarkan benda yang mati dari sesuatu yang hidup. Engkau jualah yang memberi rezeki kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dengan tiada hitungan hisabnya".

bermubahalah

“Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa-Setelah engkau beroleh pengetahuan yang meyakinkan tentang hal itu, maka katakanlah kepada mereka : Marilah kita panggil (kumpulan) anak-anak kami dan anak-anak kalian, isteri-isteri kami, dan isteri-isteri kalian, diri-diri kami dan diri-diri kalian, kemudian kita bermubahalah kepada Allah, mohon agar Allah menjatuhkan laknat-Nya kepada pihak yang berdusta.” (Ali Imran : 61)