Friday, February 5, 2010

Aqiqah Bandung Recommended

Jasa paket aqiqah Bandung


Lembaga Aqiqah Di Bandung, di rumah akikah Dapur Aqiqah, layanan jasa aqiqah, sentra domba & tempat paket jasa akikah & kambing guling satu lokasi.




Rumah aqiqah Dapur Aqiqah  adalah rumah aqiqah Bandung, Cimahi, & Bandung Timur, Cileunyi, Bandung Selatan, Bandung Barat, Bandung Utara, Jawa Barat. Tempat aqiqah murah online di Bandung serta layanan catering paket jasa aqiqah anak biaya murah. Dapur Aqiqah Bandung juga rumah domba akikah,  kambing qurban serta kambing guling Bandung telah mempunyai pengalaman dari 2009. Proses Pemotongan InsyaaAllah sesuai syariat bersertifikat MUI, harga murah bersaing dan koki berpengalaman. Paket jasa aqiqah suka-suka, Anda bisa pilih sendiri, melakukan penyembelihan sendiri, dibawa hidup, mentah/potong bersih, diolah untuk prasmanan atau untuk nasi dus, bisa juga untuk disajikan sebagai kambing guling.



Harga kambing aqiqah murah Bandung, rumah akikah Dapur Aqiqah Bandung Cimahi merupakan tempat akikah Bandung, Jawa Barat yang telah punya pengalaman sejak tahun 2009, fasilitator jasa akekah lengkap dengan biaya terjangkau untuk kaum Muslimin di Kota Bandung, Cimahi dan sekitarnya. Cara penyembelihan domba akikah sesuai syariah, daging domba dihidangkan oleh tukang masak penuh pengalaman sehingga hasil masakan kambing aqeqah, enak dan tidak bau prengus.

Kenapa Memilih Aqiqah di Dapur Aqiqah, pusat aqiqah Bandung Cimahi?


Rumah akikah murah, lebih lanjut merupakan argument mengapa kaum Muslimin wajib akikah di tempat aqiqah, Dapur Aqiqah untuk memudahkan Bapak-ibu untuk melakukan ibadah aqiqah:

Dapur Aqiqah Bandung-Cimahi ada beragam pilihan layanan aqiqah yang mungkin kaum Muslimin pilih cocok dengan dana serta daya kesanggupan financial kamu. Beberapa menu yang ditawarkan dalam bentuk paket aqiqah eksklusif yang dapat saudara pilih sekehendak hati Anda. Paet yang tersedia tercantum sudah disusun secara tepat sehingga dapat digunakan Anda untuk memilah porsi yang pas bagi tamu Anda. Paket yang diberikan merupakan paket sehat yang disajikan menggunakan berbagai bahan yang paling baik untuk membuat sajian sedap serta sehat yang dapat Anda diberikan untuk pelawat kamu. Di Dapur Aqiqah Bandung, kambing akekah yang disajikan tanpa beraroma prengus khas kambing yang dapat Anda dapati pada banyak sajian daging kambing.

Di, rumah aqiqah Dapur Aqiqah Bapak-ibu juga dapat mengajukan tester sehingga Bapak-ibu dapat memperoleh jaminan rasa sajian dari paket jasa akekah yang diitawarkan oleh tempat akikah tersebut. Penyembelihan domba akekah di Dapur Aqiqah Bandung InsyaaAllah mengikuti Syariat dengan telah memperoleh bersertifikat MUI, dengan harga bersaing.



Rumah aqiqah Dapur Aqiqah sebagai layanan jasa akekah di Bandung/Bandung Cimahi pertama yang ada jasa layanan One Stop Service, bentuk yang terstruktur dalam pelayanan satu atap, sentra akekah Bandung. Rumah akikah Dapur Aqiqah Bandung menggabungkan Kantor Layanan, Kandang domba akekah, tempat penjagalan kambing & tempat masak dalam satu area. Di Dapur Aqiqah Bapak-ibu bisa berkonsultasi & pesan pesanan dengan instan, serta dapat langsung menyaksikan & memilih kambing akekah, selanjutnya akad/doa & melihat penjagalan. Sistem Potong bersih 20 Menit rampung. Dapat ditunggu..!? Dapur Aqiqah pula mempunyai layanan jasa domba guling dengan harga murah yang dapat show di tempat. Pesanan aqiqah juga dapat langsung dikirim ke rumah saudara dan juga bisa dibantu salurkan ke dhuafa/panti asuhan. Impian kami, selain kamu memperoleh harga aqeqah yang bisa bersaing & InsyaaAllah, amalan akikah masyarakat lebih berkah.

 

Dengan mulai Rp.900 Ribuan (Mentah)/Rp.1 Jutaan (Matang) siap kirim ke alamat Anda.

GRATIS ONGKIR: Kodya Bandung, Bandung Timur, Cimahi Kota, & Cileunyi

Artikel Terkait:

No comments:

About This Blog


Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. Maka sesungguhnya syurgalah tempat tinggalnya. (al-Naziat ayat 40-41)

"Of all the enemies to public liberty war is, perhaps, the most to be dreaded because it comprises and develops the germ of every other. War is the parent of armies; from these proceed debts and taxes...known instruments for bringing the many under the domination of the few. . . No nation could preserve its freedom in the midst of continual warfare."
- James Madison, Political Observations, 1795

santapan rohani ii

Al-hadith :ثلاثةٌ قد حَرّمَ اللهُ - تَبَارَكَ وَتَعَالَى - عليهم الجنةَ : مُدْمِنُ الخمر ، والعاقّ ، والدّيّوثُ الذييُقِرُّ في أَهْلِهِ الخُبْثَ . رواه أحمد والنسائيErtinya : "Tiga yang telah Allah haramkan baginya Syurga : orang yang ketagih arak, si penderhaka kepada ibu bapa dan Si Dayus yang membiarkan maksiat dilakukan oleh ahli keluarganya" ( Riwayat Ahmad )

PEGANGAN

Ingatlah firman Allah Taala:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ (118) هَا أَنْتُمْ أُولَاءِ تُحِبُّونَهُمْ وَلَا يُحِبُّونَكُمْ وَتُؤْمِنُونَ بِالْكِتَابِ كُلِّهِ وَإِذَا لَقُوكُمْ قَالُوا آمَنَّا وَإِذَا خَلَوْا عَضُّوا عَلَيْكُمُ الْأَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ (119)

Maksudnya: “Wahai orang-orang yang beriman! janganlah kamu mengambil orang-orang yang bukan dari kalangan kamu menjadi “orang dalam” (yang dipercayai). mereka tidak akan berhenti-henti berusaha mendatangkan bencana kepada kamu. mereka sukakan apa yang menyusahkan kamu. telahpun nyata (tanda) kebencian mereka pada pertuturan mulutnya, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sesungguhnya telah Kami jelaskan kepada kamu keterangan-keterangan itu jika kamu (mahu) memahaminya. Awaslah! kamu ini adalah orang-orang (yang melanggar larangan), kamu sahajalah yang suka (dan percayakan mereka, sedang mereka tidak suka kepada kamu. kamu juga beriman kepada Segala Kitab Allah (sedang mereka tidak beriman kepada Al-Quran). dan apabila mereka bertemu dengan kamu mereka berkata: “Kami beriman”, tetapi apabila mereka berkumpul sesama sendiri, mereka menggigit hujung jari kerana geram marah (kepada kamu), Katakanlah (Wahai Muhammad): “Matilah kamu Dengan kemarahan kamu itu”. Sesungguhnya Allah sentiasa mengetahui akan Segala (isi hati) yang ada di dalam dada.” [Ali Imran: 118 & 119]
..............................................
تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍآل عمران : 27

"Engkaulah (Wahai Tuhan) yang memasukkan waktu malam ke dalam waktu siang, dan Engkaulah yang memasukkan waktu siang ke dalam waktu malam. Engkaulah juga yang mengeluarkan sesuatu yang hidup dari benda yang mati, dan Engkaulah yang mengeluarkan benda yang mati dari sesuatu yang hidup. Engkau jualah yang memberi rezeki kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dengan tiada hitungan hisabnya".

bermubahalah

“Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa-Setelah engkau beroleh pengetahuan yang meyakinkan tentang hal itu, maka katakanlah kepada mereka : Marilah kita panggil (kumpulan) anak-anak kami dan anak-anak kalian, isteri-isteri kami, dan isteri-isteri kalian, diri-diri kami dan diri-diri kalian, kemudian kita bermubahalah kepada Allah, mohon agar Allah menjatuhkan laknat-Nya kepada pihak yang berdusta.” (Ali Imran : 61)